PRIMADONA LISTRIK

Kamis, 08 September 2016

ABOUT US

TOKO PRIMADONA LISTRIK


*Moto Toko: Anda Terang-Kami Senang

*Visi: Menguasai pasar Alat-alat listrik dan menjadi toko terbaik.
 

*Misi:
1) Menyediakan berbagai peralatan listrik yang beragam dan lengkap.
2) Memberikan harga produk yang kompetitif
3) Menjadi pemain besar (grosir) dalam penyediaan peralatan listrik.
4) Selalu berupaya untuk menemukan supplier/distributor yang terpercaya dan menjalin hubungan baik dengan mereka.
5) Selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada customer.
 

*Sejarah Toko:
Toko Primadona, yang didirikan oleh pasangan suami istri Welfizon dan Aslinda, berdiri sejak tahun 1997. Awalnya Toko Primadona adalah toko Kosmetik. Pada saat itu, Toko Primadona menjual peralatan kosmetik yang didominasi untuk kebutuhan kaum Hawa. Produk kosmetik yang dijual pun beragam, mulai dari bedak, lipstik, hand body, sampo, pelembab, dan lain sebagainya.

Selain kosmetik, untuk melengkapi kebutuhan customer, Toko Primadona saat itu juga menjual kebutuhan sehari-hari seperti pakaian dalam, pakaian anak-anak dan alat-alat tulis.

Seiring perkembangan pasar dan setelah melihat dinamika penjualan, maka mulai tahun 2010 hingga sekarang, Toko Primadona memutuskan untuk beralih menjual peralatan listrik. Saat ini, aktivitas penjualan peralatan listrik masih didominasi secara eceran. Walaupun demikian, beberapa customer sudah mulai untuk membeli produk peralatan listrik dalam partai besar. Hingga saat ini, Toko primadona pernah mendapatkan orderan peralatan listrik yang cukup besar dari salah satu instansi pemerintah.

1 komentar:

  1. gan saya pingin jualan alat listrik tapi blom punya modal banyak,, saya ingin belanja di toko agan,, dengan modal 2 jutaan bsa gak gan.. tapi itu harga grosir yah gan,, soalnya saya ingin menjualnya kembali,, apakah bisa gan ???

    BalasHapus